oleh

HJKS ke-153, Sodikin Bicara Pembangunan Sukabumi dan Doakan Pendahulu

SUKABUMI – Usai mengikuti acara kebudayaan di Alun-Alun Palabuhanratu, Wakil Ketua DPRD II Kabupaten Sukabumi Muhammad Sodikin memimpin rapat paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) Milangkalan ke-153 yang digelar di Aula Utama DPRD Kabupaten. Sukabumi, Minggu (9 Oktober 2023).

Dalam pertemuan yang dihadiri Wakil Direktur Administrasi Sukabumi Iyos Somantri, anggota DPRD, Forkopimda, pejabat daerah dan tamu undangan lainnya, Sodikin mendengarkan sejarah singkat Dewan Administrasi Sukabumi yang dibacakan oleh Asisten Daerah Pemerintah dan Republik Rakyat. Kesejahteraan Setda Jabar Dedi Supandi.

“Mengingat sejarah awal Kabupaten Sukabumi. Semoga para pendahulu kita diberi pahala yang baik dan sebagai penerus kita bisa membangun yang lebih baik lagi,” kata Sodikin kepada awa media usai rapat paripurna.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pemangku kepentingan terkait yang mampu mempertahankan status Geopark Ciletuh Palabuhanratu sekaligus diakui dunia sebagai UNESCO Global Geopark (UGG). “Mudah-mudahan ini menjadi trigger yang harus dioptimalkan agar bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed