oleh

Sodikin Dukung Penuh Pengembangan SDM Anak

Adhikaryacitra.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tegas berkomitmen mengembangkan anak agar siap menghadapi tantangan masa depan. Hal itu diapresiasi penuh oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu mengatakan, menuju Indonesia Emas 2045 bukan perkara mudah. Persiapan wajib dilakukan sejak saat ini. Sebab menurutnya, yang akan mengantarkan Indonesia Emas 2045 adalah generasi saat ini yang masih anak-anak.

“Pemberdayaan SDM (Sumber Daya Manusia) pada anak sangat dibutuhkan. Kita tahu Pemkab Sukabumi memiliki program sekolah ramah anak terpadu berbasis masyarakat. Saya sangat mendukung hal itu,” tutur Bacaleg DPRD Jabar itu, Jumat (15/9/23).

Sebelumnya, Kamis (14/9/23), Sodikin mengikuti kegiatan Plan Internasional Indonesia di Gedung Negara Pendopo Sukabumi. Sodikin mengungkapkan seluruh dukungan dan apresiasinya dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, dan P2TP2A Kabupaten Sukabumi itu.

“Program yang memberikan partisipasi anak didik dan masyarakat sangat positif dalam menggali potensi dari masing-masing pihak. Kita dukung bersama agar cita-cita Indonesia Emas 2045 terwujud. Tentunya dengan mempersiapkan generasi saat ini sebaik mungkin,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed