oleh

Persib Bandung Masih Bisa Juara Liga 1 2022/23, Ini Syaratnya

-Olahraga-295 views

SUKABUMI – Persib Bandung masih memiliki peluang untuk menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2022/23 meski kini mereka terpaut poin cukup jauh dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Salah satu alasannya yaitu karena Maung Bandung (julukan Persib) memiliki sisa pertandingan lebih banyak dari PSM Makassar.

Jadwal Persib Bandung kini menyisakan lima pertandingan hingga akhir musim yakni menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persis Solo, Persita dan Persikabo 1973.

Hal tersebut karena Persib Bandung memiliki dua laga tunda yakni melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Sementara PSM Makassar saat ini memiliki tiga laga sisa hingga akhir musim yakni melawan Madura United, PSIS Semarang dan Borneo FC.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi dua klasemen sementara dengan torehan 56 hasil dari 29 laga yang telah dijalani.

Pangeran Biru terpaut 13 poin dari Juku Eja (julukan PSM) yang saat ini masih nyaman di puncak klasemen dengan torehan 69 poin hasil dari 31 pertandingan.

Persib Bandung masih memiliki kesempatan juara dengan syarat mereka harus menyapu bersih lima laga sisa dengan kemenangan. Selain itu PSM Makassar harus selalu kalah di tiga laga sisa mereka di kompetisi Liga 1 musim ini.

Hal tersebut memang berat bagi Persib Bandung mengingat PSM Makassar hanya perlu satu kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara.

Meski begitu, dalam sepakbola segala kemungkinan bisa terjadi termasuk skenario diatas. Menarik menanti perjuangan kedua tim dalam menjalani sisa laga mereka di Liga 1 kali ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed