oleh

Serap Aspirasi Warga, Reses Badri Suhendi di Cikadu Sukabumi

SUKABUMI – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi bertatap muka dengan warga Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi sekaligus menampung berbagai aspirasi dari semua elemen warga yang hadir.

“Kami melalukan silaturahmi dengan lapisan masyarkat Desa Cikadu, pada tanggal 26/11/2023. Itu sebagai bagian dari kegiatan Reses III anggaran tahun 2023,” kata Badri Suhendi. Kamis (7/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, kata Badri, mereka (warga) menyampaikan keluhan, harapan, serta usulan atau aspirasi, terkait infrastuktur baik akses jalan, pertanian, pendidikan formal, maupun pendidikan agama, UMKM, dan keluhan masalah lowongan kerja.

“Warga juga menyampaikan keinginannya agar ada perbaikan irigasi. Walaupun kewenangannya ada di provinsi, namun ini akan disampaikan kepada Pemda Kabupaten Sukabumi,” jelas politisi Demokrat itu.

Selain itu, jelas Badri, warga mengusulkan adanya program pipanisasi. “Mereka sangat membutuhkan sekali air bersih, agar bisa masuk hingga perkampungan di wilayah Kampung Cijeruk Desa Cikadu,” imbuhnya.

“Aspirasi lainnya, yaitu soal peningkatan pelayanan kesehatan, serta masalah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Ini menjadi catatan bagi kami, beberapa usulan yang masuk pada agenda reses kemarin,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed