oleh

Ketua DPRD Sukabumi Bersiap untuk Berpartisipasi dalam Pilkada 2024

-Politik-26 views

 

adhikaryacitra.com||Pemilihan Kepala Daerah, juga dikenal sebagai “Pilkada”, akan berlangsung dalam waktu dekat, pada 27 November 2024. Yudha Sukmagara, ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi.

Usai acara buka bersama dan silaturahim antara Gerindra dan PKB di Gedung Graha Hasim Adnan Desa Cibunarjaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Yudha mengatakan kepada awak media bahwa mereka harus siap dan siap untuk menang jika ada perintah dari partai.

Yudha, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, menyatakan bahwa pihaknya akan mengikuti arahan dari DPP dan DPD.

Dia menyatakan bahwa DPC Gerindra yang dipimpinnya telah mendapat perintah dari DPP maupun DPD untuk berkomunikasi dengan partai lain di Kabupaten Sukabumi, dan dia mengatakan bahwa PKB adalah yang pertama menyambutnya.

Yudha juga menyatakan bahwa pertemuan dengan PKB akan dilaporkan langsung ke DPP sebagai bukti bahwa DPC Kabupaten Sukabumi melaksanakan perintah DPP.

“Dan hari ini kami laporkan kepada DPD maupun DPP, kebetulan kemarin saya baru pulang dari Bandung, dikumpulkan dari seluruh Jawa Barat, ada Sekjen DPP dan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed