oleh

Sebelum Koalisi Pilkada Sukabumi, PDI Perjuangan dan Partai Demokrat Berkumpul di Satu Meja

-Politik-104 views

adhikaryacitra.com||Di acara silaturahmi politik, PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi dan Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi berkumpul untuk membahas Penjajakan menuju Koalisi pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024. Di Teras Muara Citepus Desa Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/04/2024), diadakan pertemuan.

Beberapa partai terus berkomunikasi dengan berbagai partai politik seiring berjalannya waktu menuju Koalisi. Contohnya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sukabumi, yang memiliki enam kursi di DPRD kabupaten Sukabumi, terus berkomunikasi dengan berbagai partai politik.

Seperti pertemuan sebelumnya antara PDI Perjuangan dan Partai Keadilan Sejahtera, hari ini PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi bertemu dengan Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi untuk membicarakan visi yang sama menjelang koalisi untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan datang.

Rombongan PDI Perjuangan yang diwakili oleh Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Dodi Suhendar dan jajaran Pengurus DPC yang dipimpin oleh Paoji Nurjaman disambut hangat oleh Jajaran Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi, yang dipimpin oleh Iman Adi Nugraha, Ketua DPC Partai Demokrat, dan pengurus lainnya.

Di acara tersebut, rombongan PDI Perjuangan tidak hanya diterima dengan hangat di jamu makan siang, tetapi juga terlibat dalam diskusi yang menyenangkan dan harmonis untuk mencapai kesepakatan visi tentang Koalisi di antara anggota partai.

Di tengah pertemuan, Iman Adi Nugraha, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, menyatakan bahwa hari ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bertemu dengan teman lama yang memiliki kisah dan sejarah.

Alhamdulillah, saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan rekan-rekan di PDI Perjuangan hari ini untuk membahas masa depan Kabupaten Sukabumi. Iman memberi tahu awak media bahwa dia berharap PDI Perjuangan dan Partai Demokrat serta partai lain akan bekerja sama untuk membentuk koalisi untuk Pilkada 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed