oleh

Ketua DPRD Singgung Jalan Rusak di Gunungkaramat.

CISOLOK, adhikaryacitra.com – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyinggung. Rusaknya ruas jalan Jambubodas-Gunungtanjung di Desa Gunungkaramat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ha itu diungkap Yudha, saat menghadiri acara tahunan Gelar Saji Seribu Tumpeng menyongsong bulan suci Ramadan, di Desa Gunungkaramat, Kecamatan Cisolok. Sabtu (18/03/2023) kemarin.

“Ini luar biasa, Desa Gunung karamat memiliki potensi yang bagus, pemandangannya indah, masyarakatnya ramah dan kepala Desa nya luar biasa. Tapi ada satu yang menjadi pekerjaan rumah bersama, terutama DPRD. Adalah jalannya harus bagus.” Kata Yudha.

Legislator sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi ini mengaku, merasakan secara langsung kurang baiknya kondisi Jalan Kabupaten tersebut. Ketika dirinya memenuhi undangan acara yang digelar Pemerintah Desa.

“Tadi saat kita lewati jalannya kurang bagus, dan apabila jalannya bagus akses pariwisata dan transfortasi hasil bumi akan lebih baik lagi.” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed