oleh

Musrenbang Kecamatan Palabuhanratu, Politisi Demokrat Siap Perjuangkan Usulan

adhikaryacitra.com || Kecamatan Palabuhanratu menggelar Musrenbang, Kamis (16/2/23). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh unsur kecamatan dan desa serta kelurahan di Palabuhanratu, Pemkab Sukabumi, dan DPRD Kabupaten Sukabumi.

Musrenbang Kecamatan Palabuhanratu menetapkan puluhan usulan prioritas untuk tahun 2024 mendatang. Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi positif dari Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, yang hadir dalam kegiatan itu.

“Musrenbang Kecamatan Palabuhanratu sangat bagus. Dalam Pelaksanaannya, banyak yang memberikan masukan-masukan,” tutur Anggota Komisi I itu.

Badri mengatakan, tak kurang dari 60 hingga 80 usulan prioritas yang dibahas dalam Musrenbang siang tadi. Beberapa di antaranya pagelaran seni budaya di setiap desa ditampilkan dalam HUT Kabupaten Sukabumi, peningkatan pemberdayaan nelayan, Hari Nelayan yang sudah menjadi kegiatan nasional, program sertipikat tanah secara Prona, dan banyak lainnya.

“Mayoritas usulan di bidang infrastruktur. Kemudian menyusul pertanian, budaya, kesehatan, pendidikan, perumahan, dan permukiman,” jelasnya.

“Kita akan kawal dan kita perjuangkan di Musrenbang Kabupaten Sukabumi agar dapat terealisasi di tahun 2024,” pungkasnya. (Ade Firmansyah)

Editor : Yusuf Maulana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed