oleh

BMW bakal menggenjot produksi model wagon mereka untuk konsumen di Eropa. Hal ini disebabkan karena banyaknya permintaan dari pasar sehingga hal tersebut terpaksa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan. Dilansir CarBuzz, CEO BMW M, Frank van Meel, secara langsung mengonfirmasi hal tersebut karena saat ini model tersebut menjadi model yang paling diburu oleh konsumen. Enam+09:22Nikuba, Hasil Karya Aryanto Misel yang Dilirik Ferarri dan Ducati Dengan demikian, melihat antusias yang begitu tinggi, pabrikan pun merespons dengan melakukan peningkatan kapasitas produksi khusus untuk mobil wagon. “Saya akan mengatakan jika Anda menginginkannya, pesanlah segera. Permintaannya sangat besar dan bahkan mengejutkan kami. Saya pikir ini adalah mobil yang sangat keren dan tambahan yang bagus untuk keluarga M, tetapi saya harus mengatakan bahwa memang permintaan besar, dan itulah mengapa kami menyesuaikan volume produksi kami ke jumlah yang lebih tinggi,” jelas Van Meel. Lantaran permintaan tersebut dikhususkan untuk memenuhi pelanggan di Eropa, maka wilayah lain seperti Amerika Serikat, mereka tidak akan mendapatkan manfaat terkait meningkatnya kapasitas produksi tersebut. Untuk menjaga kepuasan konsumen tadi, CEO BMW M, Meski adanya peningkatan kapasitas produksi dan permintaan yang kian bertambah, untuk menjaga kepuasan konsumen, Van Meel, memastikan bahwa tidak ada batasan terkait kehadiran model BMW M3 Touring tersebut. Sehingga, pihaknya akan terus melakukan suplai kepada pasar Eropa agar konsumen terpuaskan.

Adikaryacitra.com Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Anwar Sadad menghadiri kegiatan sunatan massal dalam rangka syukuran nelayan Ujunggenteng ke-57 di Pos Karang Taruna Ujunggenteng, Selasa (4/7/2023).

Anwar mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan sunatan massal sebanyak 30 anak juga pembagian sembako kepada jompo dan anak yatim piatu.

“Ini dalam rangkaian kegiatan syukuran dan munajat cinta hari nelayan Ujunggenteng. Semoga anak-anak yang di khitan cepat pulih dan dijadikan anak anak yang sholeh berbakti pada kedua orangtua, bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara,” kata anggota komisi I fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi itu

Panitia pelaksana Riki mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah hadir dan memberikan support atas terlaksananya kegiatan sunatan masal dan santunan. “Kepada pak dewan Anwar Sadad, kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya pelaksanaan sunatan masal dan bantuan sembako,” jelasnya.

“Ada 300 paket sembako yang sudah disalurkan kepada jompo dan 50 paket sembako kepada anak yatim piatu,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed