oleh

Harapan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi pada Puteri Nelayan 2023

Sukabumi || Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Sigit Widarmadi, meminta Puteri Nelayan 2023 untuk ikut gencar mempromosikan pariwisata di wilayah terluas kedua di Jawa dan Bali setelah Kabupaten Banyuwangi ini.

Menurutnya, gelar Puteri Nelayan yang disandang Elsa Nuryani itu merupakan posisi strategis untuk merambah berbagai kalangan guna mempromosikan pariwisata Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark dan pariwisata di Kabupaten Sukabumi lainnya.

“Saya berpesan agar Puteri Nelayan terpilih lebih meningkatkan wawasan untuk bahan promosi pariwisata Kabupaten Sukabumi. Tingkatkan juga kemampuan untuk dapat mengikuti event-event yang lebih tinggi,” tutur Sigit, Minggu (12/3/23).

Harapan Sigit lainnya, yakni Hari Syukuran Nelayan Ke-63 tahun 2023 yang akan digelar bulan Mei mendatang dapat menjadi trigger serta pemicu perbaikan perekonomian bagi masyarakat.

“Hari Syukuran Nelayan Ke-63 dan Seren Taun Kasepuhan Gelar Alam akan masuk ke dalam Kharisma Event Nusantara (KEN). Semoga penyelenggaraannya sukses. Ke depan, kami berharap ada event lainnya yang juga masuk dalam KEN ini,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed