oleh

Dorong Perbaikan Pendidikan, DPRD Bersama Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan Gelar Audensi Di Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI –  Dalam rangka pembahasan seputar peningkatan kualitas pendidikan, DPRD Kabupaten Sukabumi bersama Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan (AMPP) gelar audiensi bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/3/2023).

Yudha Sukmagara Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, menyampaikan bahwa pemerintah harus mencari solusi karena banyaknya sekolah yang dikepalai oleh PLT.
Yudha Sukmagara menyampaikan apresiasi Kepada Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan Kabupaten Sukabumi Atas Saran dan masukan yang disampaikan.

“Kami sangat mengapresiasi kepada teman-teman aliansi yang telah mendorong perbaikan kualitas pendidikan. Ini merupakan komitmen kita bersama yang harus terus dijalankan dengan sepenuh hati,” kata Yudha

Menanggapi hal yang disampaikan oleh aliansi masyarakat peduli pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Mohammad Solihin menampilkan, bahwa pihaknya sudah menerapkan beberapa pola serta strategi untuk bisa mencari solusi atas hal- hal yang menjadi permasalahan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Turut hadir dalam Audensi Komisi IV Hera Iskandar, Usep Wawan, Dadan Hasanudin, Wawan Juanda dan Kadis Pendidikan Mochamad Solihin, Kabid, Kasi dari jajaran Dinas Pendidikan dan perwakilan BKPSDM.

Masalah lainnya yang juga dibahas dalam pertemuan tersebut adalah persoalan status tanah sekolah yang berdiri di atas tanah desa.

Diakhir acara Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan Kabupaten Sukabumi, yang diwakili oleh Yopi Sulaeman, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan memantau serta mengawal terkait dengan langkah yang akan dilakukan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed