oleh

DPRD mendesak prioritas pembangunan ruang kelas di SDN Bantargebang Sukabumi.

-Berita-231 views

SUKABUMI – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten SukabumiUsep Wawan, mengaku prihatin dengan kondisi para siswa SDN Bantargebang di Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, yang terpaksa harus belajar di tenda darurat.

“Komisi IV merasa perihatin dengan hal ini, akan tetapi keprihatinan ini tentunya harus sejajar dengan anggaran yang ada di pemerintah, kami pun dari beberapa kali ini mencoba melakukan, untuk ada perhatian lebih dan allhamdulillah mungkin satu kelas yang baru di tempat yang baru akan dibangun,” ujar Usep Rabu (1/11/2023).

Usep menjelaskan, persoalan ruang kelas SDN Bantargebang akan menjadi priorotasnya, namun kata Usep, lokasi tanah area sekolah tersebut labil pergerakan tanah.

“Selanjutnya kami berharap komisi IV ditahun anggaran 2024 itu dibangun sesuai dengan kebutuhan kelas yang ada, ini sudah menjadi usulan utama komisi IV khususnya dapil I karena ini merupakan sekolah binaan kami sebagai anggota DPRD di dapil satu,” terangnya.

“Di tahun 2024 nanti menjadi prioritas tadinya yang satu kelas itu akan rehab, tapi tanahnya labil gak bisa, jadinya dibangun satu kelas di perubahan, tahun 2024 akan ditambah lagi kekurangannya kelas, yang rusak itu tiga kelas,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed