oleh

Tabrakan Maut di Puncak Habibie Sukabumi, Menewaskan Pelajar SMP

-Berita-471 views

SUKABUMIKecelakaan lalulintas terjadi di Tanjakan Puncak Habibie, Jalan Raya Cisolok-Cibareno, tepatnya di Kampung Puncak Habibi RT 02 RW 04 Desa PasirbaruKecamatan CisolokKabupaten Sukabumi, Selasa (21/3/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan, kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor bernomor polisi F 4970 FFK dan mobil bernomor polisi F 1701 AK, terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sepeda motor yang dikendarai oleh Nova Laura (14) membawa seorang penumpang Senja Puspita Sari (16), keduanya merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan sepeda motor Piaggio melaju dari arah Cisolok menuju Cibareno, setibanya di tempat kejadian pada saat melintas jalan menanjak tikungan kekanan bertabrakan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan,” ujar Yanuar kepada adhikaryacira.com. 

Pada peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia, dan satu korban (penumpang) mengalami pendarahaan di bagian telinga dan hidung.

“Pengendara kendaraan sepeda motor Piaggio, Nova Laura MD (meninggal dunia), penumpang sepeda motor mengalami luka, patah kaki kanan, lecet di bagian jari tangan kanan, sudah dibawa ke RSUD Palabuhanratu,” kata Kanit Gakkum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed