oleh

Soal Jalan Rusak di Kota Sukabumi, Walikota : Tak Perlu Mencaci

-Kriminal-534 views

SUKABUMI — Walikota Sukabumi, Achamd Fahmi angkat bicara soal keluhan warga terkait beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan cukup parah. Menurutnya, sejauh ini Pemerintah Kota (Pemkot) sudah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Sejak beberapa waktu lalu, kami telah melakukan komunikasi kepada Pemprov Jabar terkait dua ruas jalan yang sangat harus segera diperbaiki,” ungkap Fahmi kepada wartawan, Kamis (9/3).

Lanjut Fahni, dua ruas jalan tersebut yakni, Jalan Lingkar Selatan dan Jalan Pelabuhan II dimana keduanya merupakan kewenangan PemprovJabar.

“Informasi yang kami dapatkan, Pemprov Jabar telah melakukan survey kerusakan jalan,” ujarnya.

Menurutnya, pada pertengahan Maret 2023 akan melakukan perbaikan dikedua ruas jalan tersebut. Sementara, ruas Jalan Bhayangkara yang juga mengalami kerusakan cukup parah khususnya depan SDN Gunungpuyuh CBM merupakan ruas jalan nasional yg menjadi kewenangan kementrian.

Fahmi berharap, agar perbaikan ruas jalan yang mengalami kerusakan segera diperbaiki sesuai dengan kewenangan pelaksananya.

“Tak perlu mencaci, tak perlu memaki. Kami sampaikan dengan cara yang baik kepada Pemda Provinsi Jawa Barat dan juga kementrian untuk segera dilakukan perbaikan,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed