oleh

Pada Reses Anggota DPRD Fraksi Golkar, Kesempatan Kerja Masyarakat Jadi Fokus Utama

Adhikaryacitra.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar, Agus Mulyadi, menerima banyak keluhan masyarakat dalam reses ketiga tahun anggaran 2023, Sabtu (2/12/23) lalu. Agus menggelar reses di Yayasan Darul Amsor, Kampung Ciutara, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug.

Sejumlah keluhan masyarakat ditanggapi Agus dengan serius. Ia mengatakan, fungsinya sebagai legislator adalah menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian ditindaklanjuti menjadi pokok-pokok pikiran DPRD.

“Masyarakat mengeluh terkait tidak merata dan tidak akuratnya data kemiskinan. Masih banyak bantuan pemerintah yang tidak tepat sasaran.
Harapannya masalah itu dapat diperbaiki,” terang Agus, Selasa (5/12/23).

Selain itu, masyarakat meminta mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2014-2019 itu untuk memfasilitasi pertemuan dengan perusahaan-perusahaan yang berada di Cicurug.

“Mereka meminta kesempatan kerja untuk warga sekitar diprioritaskan daripada dari luar,” ujarnya.

Ia menegaskan, akan memfasilitasi keluhan masyarakat yang telah disampaikan sesuai fungsinya sebagai legislator. Agus mengaku akan melakukan kunjungan ke pabrik-pabrik dan mencari solusinya seperti apa.

“Itu akan kami tuangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD melalui fraksi Golkar,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed