oleh

LKPJ 2022, Komisi IV DPRD Sukabumi Apresiasi Capaian Program Mitra Kerja

SUKABUMI – Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi melaksanakan rapat kerja bersama mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka membahas mengenai Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2022.

Rapat yang digelar di PLUT KUMKM Cikembang, Senin 3 April 2023 itu dihadiri mitra kerja OPD komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, yakni Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan Disbudpora.

“Kita membahas LKPJ Bupati, mengenai pelaksanaan program pembangunan tahun anggaran 2022 bersama tiga dinas,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar.

Berdasarkan hasil rapat kerja, kata Hera, ketiga perangkat daerah tersebut rata-rata menyelesaikan program-program kegiatan mereka di atas 90 persen pada tahun 2022 kemarin.

“Ini adalah satu keberhasilan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Hanya memang luas wilayah kita yang sangat-sangat luas dengan anggaran yang sangat terbatas menjadi kendala. Tapi pada prinsipnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dinas dan pemerintah juga sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan sangat baik,” ujarnya.

Editor : Y.S.M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed