oleh

Anggota DPRD Sukabumi Dapil II Dengarkan Aspirasi Masyarakat di Musrenbang Cicurug Sukabumi

SUKABUMI – Beberapa Anggota DPRD Kabupaten dari Daerah Pemilihan II Sukabumi turut hadir dalam forum Musrenbang Kecamatan Cicurug yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Cicurug, Rabu (15/02/2023).

Diantara anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang hadir, yaitu; Agus Mulyadi dari fraksi Golkar, Edi Sudrajat dari fraksi PAN, Ahmad Yamin dari fraksi Demokrat dan Muhamad Yusuf dari fraksi PKS. Selain itu nampak hadir juga para pemangku kepentingan lainnya, meliputi individu atau kelompok yang merupakan wakil dari desa atau kelurahan serta wakil dari tokoh masyarakat.

Muhamad Yusuf ST Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi
Muhamad Yusuf ST Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

Muhammad Yusuf, salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi kepada Wartawan, menyatakan akan berupaya untuk mengawal terkait usulan yang diajukan, lantaran keberadaan atau kehadiran dari masing-masing komisi bertujuan untuk mendorong program atau usulan dari aspirarasi masyarakat.

“Intinya kami dari DPRD dapil II yang berasal dari Cicurug, akan berupaya mengawal, sesuai keberadaan kami di masing masing komisi, kami akan koordinasi dengan SKPD terkait, terhadap titik prioritas yang memang diusulkan,” ujarnya

Ia berharap program yang ada di Kecamatan Cicurug semakin berkembang dan bisa terwujud, demi mewujudkan aspirasi masyarakat. “Mudah mudahan secara jumlah meningkat, dari tahun ke tahun. Minimal untuk tahun 2024 nanti, jumlah yang terealisisasi, yaitu program-program yang ada di Kecamatan Cicurug. Kami akan upayakan maksimal,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed